Bisikan Beruang

Bisikan Beruang

Cerita Negeri Bisikan Beruang – John serta James merupakan 2 teman yang suka bertualang di hutan. Pada sesuatu hari, dikala lagi terletak di tengah hutan, mereka dihadang seekor beruang gelap besar. Mereka sangat ketakutan serta lari sekencang bisa jadi.

Beruang itu terus mengejar mereka. Dikala lagi berlari, kaki James tersandung pangkal tumbuhan sehingga dia terjatuh. John menoleh serta memandang James terjatuh. Tetapi John sangat ketakutan serta tidak berani membantu James. Dia malah buru- buru memanjat sebatang tumbuhan. John bersembunyi di antara daun- daun tumbuhan.

Bisikan Beruang

Beruang besar itu langsung mendekati James. James yang masih tergeletak di tanah, langung diam tidak bergerak. Dia berpura- pura mati. James ketahui, beruang cuma melanda buruan yang hidup.

Beruang itu mengendus segala badan James. James menahan napasnya supaya dikira telah mati. Beruang terus mengendus- endus. Kesimpulannya, beruang itu mengira James memanglah telah mati. Dia langsung melepas cakarnya dari badan James serta berangkat meninggalkan tempat itu.

Sehabis bahaya lalu, John juga turun dari tumbuhan. Sebab siuman sudah lolos dari bahaya, dia mendatangi James serta mengatakan sembari bercanda,

“ Beruang itu kayaknya tadi bisik- bisik suatu ke telingamu… Apa yang beruang itu bisikkan?” canda John.

James masih gemetar dari baru lolos dari bahaya. Dia jengkel pada John yang bercanda seenaknya.

“ Beruang itu berbisik padaku…” kata James sembari memandang ke mata John.“ Katanya, hendaknya saya tidak bepergian lagi dengan sahabat yang hanya dapat melarikan diri serta membiarkan temannya dalam bahaya!”

John terdiam serta menunduk malu.

Baca Juga : Cerita Negeri Lutung Kasarung

Author: Admin